Distributor Resmi PT. WOOTEKH INDONESIA

biasanya penjual gadungan produk murah dan murahan membujuk dengan seribu alasan, tidak pernah ada promo dibawah harga distributor, jangan percaya, untuk informasi lebih akurat silahkan hub pt wootekh, untuk memastikannya, mari, jadilah member kami sehingga nama anda terdaftar di pt wootekh indonesia secara resmi, jelas asal produk yang anda pakai, jangan ambil resiko buruk

Pemesanan dan konsultasi serta ingin jadi reseller kami silahkan hub:
No hp: 085261529423
Pin BB : 2A486940
Atau minta pin kami via sms no aktif sepanjang masa :D

(harga wsc biolo ini naik lagidi Tahun 2016 menjadi 330.000/ botol, dan itu adalah harga member atau reseller nya karena target kami anda menjadi reseller maka untuk anda kami beri dengan harga distributor nya hanya khusus yang memesan disini
) Jangan pernah membeli dibawah harga reseller, karena pt wootekh tidak pernah menjual dibawah harga 330.000 itu adalah dari orang yang tidak bertanggung jawab


Saya distributor resmi dan terdaftar sejak tahun 2009 di PT. Wootekh Indonesia

( Luluisa: No keanggotaan wi 299384 )
distributor resmi dan terdaftar
Presdir #1 di MLM PT. Wootekh Indonesia

jika mau datang langsung ke alamat kami

info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085261529423 )

kami sarankan agar anda menghubungi no kami sebelum anda datang kealamat kami, hanya di 085261529423

order online/ pengiriman keseluruh wil indonesia juga hub kami di: 085261529423 PIN BB 2BFA5FE1 . Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id

Sunday 7 September 2014

bahaya wsc biolo bagi kesehatan

Tubuh gemuk menyimpan berbagai macam “penyakit”, baik yang tampak atau pun memunculkan gejala. Obesitas adalah hilir dan hulu dari segala macam penyakit. Obesitas terjadi karena adanya gangguan kesehatan sekaligus dapat mencetuskan berbagai macam gangguan kesehatan. Penyakit dan obesitas merupakan peristiwa yang saling memengaruhi satu dengan yang lainnya.
Benar gak, kalau Gemuk pun bukan suatu kebaikan, lambang kemakmuran, atau sesuatu yang bernilai positif. Gemuk adalah malapetaka dan sumber berbagai macam penyakit yang harus ditanggulangi. Karena itu, kita harus optimis dalam memerangi kegemukan agar dapat menikmati anugerah hidup yang diberikan oleh Sang Pencipta.
Setidaknya ada 10 penyakit yang muncul dari kondisi seseorang yang mengalami kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakit ini maka bisa menjalar untuk mengalami komplikasi penyakit yang lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, gagal ginjal, hingga kerusakan saraf yang berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat badan dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini adalah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, gagal jantung, dan penyakit lainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Penyakit ini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan bisa menjadi salah satu solusi.
  6. Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya kolesterol jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya kolesterol jahat menjadi penyebab penyakit kardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gemuk adalah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Gagal jantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko gagal jantung.

 nah, ini dia sipelangsing yang aman, sama sekali tidak membahayakan kesehatan, karena seratus persen herbal dan sudah lulus uji, maka mengatasi masalah kegemukan anda tanpa resiko apapun, tidak pernah beresiko sperti maag, tipes, gemetar, pusing, keringat dingin, jika dipakai sesuai anjuran dan dosis, maka hal itu tidak akan pernah kita alami sperti apabila mgnkonsumsi pelangsing lainWSC-Biolo 
TIDAK PERLU KHAWATIR!!!
Masalah kelebihan berat badan yang sedang anda alami saat ini dapat diatasi dengan WSC biolo wootekh ( World Slimming Capsule) Biolo. Telah dibuktikan oleh ribuan orang bahkan ratus ribuan dan mungkin sudah jutaan karena produk ini sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu dengan REAL Testimoni yang kami terima setiap harinya. Terbuat dari 100 % bahan alami tanpa zat kimia berbahaya, sertifikasi bertaraf Internasional (GMP) sehingga aman untuk dikonsumsi.

Apa Kata Mereka Tentang WSC Biolo??

Testimoni-1
Testimoni-2
Testimoni-3
Testimoni-4
Testimoni-5


Biolo World Slimmng Capsule merupakan produk pelangsing yang sudah teruji dan terbukti menurunkan berat badan. Biolo World Slimming capsule atau biasa yang disebut BIOLO WSC menjadi produk nomor 1 dalam menurunkan berat badan dan sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan dengan cepat tanpa ribet.
WSC Biolo bekerja dengan merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan. Sehingga anda tetap dapat makan secara teratur seperti biasa tanpa perlu khawatir harus berlapar-lapar karena diet ketat.
WSC Biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol, menyehatkan limpa, aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.

Amankah WSC Biolo Dikonsumsi?

WSC Biolo aman dan HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid. Kandungan WSC Biolo tersebut telah terbukti berkhasiat mengencangkan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak, memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh agar tidak kendur. Selain itu WSC Biolo tidak menyebabkan ketergantungan. Yang artinya, anda dapat berhenti mengkonsumsinya sewaktu-waktu kapanpun anda mau atau saat anda merasa tubuh anda sudah cukup ideal dan tidak perlu mengkonsumsinya lagi.
Berikut adalah hasil uji laboratorium Universitas Indonesia terkait keamanan produk WSC Biolo:
Hasil-Uji-Biolo
(Klik Gambar u/ Memperbesar)

keunggulan WSC Biolo dibandingkan dengan produk diet lain?

  • Bekerja Efektif untuk pria dan Wanita
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan diare, mules, aman bagi penderita Maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif dan permanen.
  • Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepala, tidak mengeringkan dinding rahim.

Cara Pakai WSC Biolo

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harap memperhatikan petunjuk penggunaan Wold Slimming Capsule berikut ini.
Cara mengkonsumsi Slimming Capsule :
  • Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (Wajib Sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  • Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari.
  • Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
  • Bagi anda yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain, berikan jeda 30 menit sebelum minum WSC Biolo.
  • Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).
  • Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
  • Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo (Juga bagi Para Remaja < 17 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan).
  • Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.
Testimoni-6
segera pesan hub kami pada contact diatas
dengan wsc biolo anda bisa diet secara sehat alami tanpa efek samping, tanpa olah raga dan tanpa diet ketat yang ribet. hanya wsc biolo aja yang bekerja membakar lemak dan menguraikan serta mengeluarkannya melalui urine dan keringat

order sekarang juga

1 comment:

  1. terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-penyakit-tipes/

    ReplyDelete